Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Payudara Karyawati Diremas dari Belakang, Pelaku Mau Kabur tapi Ketangkap Juga

Payudara Karyawati Diremas dari Belakang, Pelaku Mau Kabur tapi Ketangkap Juga

halte busway1

Mungkin anda yang bepergian seorang diri perlu hati-hati dan waspada. Apalagi di ibukota, kota metropolitan, tentunya tindak kejahatan selalu menghanatui.

Seperti contohnya, tindakan pelecehan terjadi pada seorang karyawati berinisial AS (29). Ia diremas payudaranya oleh seorang lelaki di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Halte Busway Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (1/8).

Pelakunya sendiri sudah tertangkap, adalah seorang mahasiswa berinisial AA (23), warga Tangerang.

Menurut Kapolsek Pasar Minggu, Komisaris Dody, korban memang memiliki paras yang cantik. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB.

Ditambahkan olehnya, korban baru saja turun dari Bus Transjakarta.

“Lalu korban berjalan lewat jembatan penyeberangan orang yang memang bisa diakses dari halte busway,” ungkap Dody kepada wartawan.

Ketika itulah mendadak pelaku menyambar payudara korban dari belakang. Pelaku, lanjut, Dody, mendekap korban dari belakang, lalu meremas payudaranya. Korban yang berparas cantik itu pun berteriak, lalu pelaku hendak kabur.

“Dia mau kabur dengan cara naik bus Transjakarta. Tapi dengan cepat diringkus oleh petugas busway dan orang-orang disana,” ujar Dody. Selanjutnya pelaku diserahkan ke Polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...