Home / Berita / Dunia / Payudara Terlihat Gara-Gara Baju Ditarik Presenter, Wanita Ini Marah

Payudara Terlihat Gara-Gara Baju Ditarik Presenter, Wanita Ini Marah

wanita-ditarik-bajunya

Sebuah video memperlihatkan bintang TV Spanyol pergi dari lokasi syuting setelah presenter membuat payudaranya terlihat menjadi viral. Bintang bernama Yola Berrocal sedang melakukan wawancara saat sang presenter melakukan gerakan tangan dan menarik baju atasannya ke bawah.

Wanita berusia 46 tahun itu dikenal memiliki payudara terbesar di Spanyol. Saat baju atasannya ditarik, payudara kirinya terlihat selama beberapa detik sebelum dia sadar apa yang terjadi.

Selebritis yang terkejut itu berusaha mengembalikan posisi bajunya. Tapi penderitaannya belum berakhir. Insiden itu malah diputar ulang di layar besar. Dia pun berusaha keras menutupi layar itu.

Peristiwa ini sendiri rupanya sudah terjadi pada 2014 tapi videonya muncul kembali tahun ini dan sudah ditonton lebih dari 2,3 juta kali. Tapi para penonton video berpikir jika yang harus malu adalah sang presenter dan bukan Yola. “Secara pribadi saya menghormati dan mendukungnya karena dia mencoba menjaga kehormatannya. Saya tidak menghormati orang-orang lain di studio,” komentar seorang penonton.

Yang lain menambahkan: “Yang dia lakukan tidaklah lucu, jika wanita itu menyerangnya dia layak menerimanya.”

Baca Juga

Si Seksi Ariel Tatum Makin Serius dengan Ryuji Utomo

[ad_1] Hot Photo Sabtu, 28 Okt 2017 08:33 WIB  ·   Palevi – detikHOT Jakarta ...