Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / PBFC Kalahkan Mitra Kukar di Derby Mahakam

PBFC Kalahkan Mitra Kukar di Derby Mahakam

pbfc-3-2-mitra-kukar

Derby Mahakam dalam ISC A 2016 antara Pusamania Borneo vs Mitra Kukar selesai dengan skor 3-2 di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu 12 Oktober. Kemenangan ini jelas menjadi hasil yang sangat bagus bagi Borneo karena tidak hanya bisa menambah angka di papan klasemen, namun juga membalas apa yang terjadi di pertemuan pertama lalu.

Pasukan Dragan Djukanovic bermain dengan determinasi luar biasa di pertandingan ini. Sejak awal tuan rumah langsung menyergap pertahanan Mitra Kukar dengan satu peluang bagus dari Jefri Kurniawan di menit enam. Empat menit kemudian, umpan Jefri gagal dimaksimalkan oleh Lerby Eliandry sebelum di menit 17 Lerby membayar kegagalannya itu dengan umpan pada Terens Puhiri yang berujung gol.

Pertandingan menjadi semakin menarik karena Mitra Kukar tidak mau kalah pula pada episode ini. Gol penyama kedudukan tercipta di menit 34 ketika Marlon da Silva meneruskan bola rebound hasil tendangan Hendra Bayauw yang ditepis Dian Agus. Sayangnya, skor imbang itu tidak bertahan lama karena semenit kemudian Borneo mengklaim lagi keunggulannya melalui gol dari Lerby, salah satu penyerang milik Timnas Indonesia.

Meski sudah unggul, Borneo enggan lengah dan terus memberikan tekanan pada pertahanan Mitra Kukar. Menit 52, kreasi serangan dari Edilson Tavares masih gagal diselesaikan Puhiri sebelum tiga menit kemudian Jad Noureddine memperlebar skor melalui sundulan kepala memanfaatkan umpan tendangan penjuru dari Flavio Beck. Lima menit berselang, Edilson bisa menyarangkan lagi bola ke gawang Gerri namun sayangnya ia sudah terperangkap offside.

Mitra Kukar sendiri menariknya terus berusaha keras untuk bisa mengejar skor. Sebuah gol indah dihasilkan Victor ‘Pulga’ Herrero di menit 71 ketika ia melepaskan tendangan dari tengah lapangan berkat kejeliannya melihat posisi Dian yang terlalu maju dari gawangnya. Gol itu sempat memantik semangat pasukan Jafri Sastra untuk mencari gol ketiga namun sayangnya tidak pernah tercipta sampai pertandingan usai.

Borneo 3-2 Mitra Kukar (Puhiri 17’, Lerby 35’, Noureddine 55’ / Marlon 34’, Herrero 71’)

Borneo: Dian Agus Prasetyo; Firly Apriansyah, Leonard Tupamahu, Jad Noureddine, Diego Michiels; Ponaryo Astaman, Flavio Beck; Terens Puhiri, Jefri Kurniawan (Ricky Akbar 65’), Edilson Tavares (Sultan Samma 82’); Lerby Eliandry (Hendra Ridwan 93’)

Mitra Kukar: Gerri Mandagi; Arifki Eka Putra, Saepuloh Maulana, Dedi Gusmawan, Michael Orah (Asri Akbar 49’); Bayu Pradana, Anindito Wahyu; Hendra Bayauw (Yogi Rahadian 67’), Septian David, Victor Herrero; Marlon da Silva

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...