Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / PDIP Akan Siapkan Ganjar dan Risma ke Pilgub DKI 2017, Ahok Bilang : Gua Nggak Masalah…

PDIP Akan Siapkan Ganjar dan Risma ke Pilgub DKI 2017, Ahok Bilang : Gua Nggak Masalah…

ahok343

PDIP menyiapkan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini untuk melawan Gubernur DKI incumbent Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Pilgub DKI 2017. Ahok pun menyatakan tak gentar.

“Gua nggak masalah,” ujar Ahok kepada wartawan setelah meresmikan RPTRA Kembangan, Jakarta, Kamis (10/3).

PDIP pun bertekad melawan deparpolisasi di Pilgub DKI 2017. Caranya, dengan melawan calon independen. Sejumlah nama kader parpol terbaik disiapkan, di antaranya Ganjar dan Risma.

“Nama-nama potensial adalah seperti yang beredar sebelumnya, yakni Djarot Saiful Hidayat (Wagub DKI), Boy Sadikin (Ketua PDIP DKI), Tri Rismaharini, dan Ganjar Pranowo,” ujar Wakil Ketua Fraksi DPD PDIP Jakarta Prasetio Edi Marsudi di ruang pers DPRD-Balai Kota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Selasa (8/3) lalu.

Seperti diketahui kalau PDIP adalah satu-satunya partai yang bisa mengusung cagub tanpa harus berkoalisi. Bahkan, bisa saja PDIP mengusung cagub dan cawagub sekaligus semua dari PDIP.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...