Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / PDIP Angkat Bicara : Pernyataan SDA Soal Megawati Adalah Fitnah Keji

PDIP Angkat Bicara : Pernyataan SDA Soal Megawati Adalah Fitnah Keji

Megawati Soekarnoputri

Salah seorang politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Arteria Dahlan memberikan komentar yang sedikit keras terkait pernyataan mantan Menteri Agama (Menag) Suryadharma Ali (SDA) dimana menyebut Presiden RI kelima Megawati Soekarnoputri beserta suaminya almarhum Taufiq Kiemas menikmati sisa kuota penyelenggaraan ibadah haji tahun 2012.

Diakui oleh Arteria, ia sangat menyayangkan pernyataan dari SDA. Menurutnya, Megawati dan almarhum Taufiq telah mempercayakan perjalanan ke tanah suci kepada biro perjalanan.

“Ini fitnah dan keji sekali. Ibu Mega dan Pak Taufik memang naik haji tapi ya melalui travel dan tidak ada perlakuan khusus. Pahami karakter Ibu Mega, bukan pengemis apalagi gemar menggunakan fasilitas,” ungkap Arteria kepada wartawan di Jakarta, Rabu (9/9).

Ditambahkan olehnya, Megawati tidak mengetahui apakah keberangkatannya ke tanah suci menggunakan sisa kuota atau tidak. Menurutnya, Ketua Umum (Ketum) PDIP itu tengah fokus untuk melaksanakan ibadah.

“Enggak kepikir untuk macam-macam, apalagi mau gratisan dan pakai fasilitas yang aneh-aneh,” tutur Arteria.

Seandainya pun pakai sisa kuota haji, lanjutnya, itu tanpa sepengetahuan Ibu Mega. Kita enggak tanya, bahkan enggak ngerti kuota. Yang penting, bisa ibadah dan asumsinya travel yang urus sudah melakukan prosedur yang benar.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...