Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / PDIP Bawa Ahok Duet Lagi Sama Djarot, Ini Reaksi Golkar!

PDIP Bawa Ahok Duet Lagi Sama Djarot, Ini Reaksi Golkar!

“Kami kembalikan ke PDIP, dari Golkar tidak keberatan” kata Idrus, Selasa (26/7/2016).

PDIP Bawa Ahok Duet Lagi Sama Djarot, Ini Reaksi Golkar!

Seperti yang diketahui jika isu Basuki Tjahaja Purnama akan kembali bersanding dengan Djarot Saiful Hidayat di Pilgub DKI 2017, masih berhembus. Jika situasi itu benar-benar terjadi, lantas bagimana reaksi Golkar? Rupanya Golkar tak keberatan jika Ahok kembali berduet dengan Djarot.

“Kami pernah berkelakar, suatu ketika saya bilang Golkar tidak keberatan. Pasangan yang sudah ada prestasi sekarang ini tidak apa-apa. Kami kembalikan ke PDIP, dari Golkar tidak keberatan” kata Idrus, Selasa (26/7/2016).

Menurut rencana pada Rabu (27/7), Teman Ahok akan mengadakan halalbihalal. Di acara tersebut Ahok akan mengumumkan sikap politiknya, apakah akan menggunakan jalur parpol atau independen. Idrus berkeinginan agar parpol pendukung bersama Teman Ahok kompak bekerja sama.

“Untuk menang, kami harus solid. Apabila ingin solid, maka kita bagi peran dan tidak ada yang mengklaim siapa yang paling berperan. Teman Ahok sama-sama bekerja di lapangan untuk memastikan Ahok menang” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...