Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / PDIP Buka Peluang Tri Rismaharini Maju Pilgub DKI

PDIP Buka Peluang Tri Rismaharini Maju Pilgub DKI

“Pemimpin yang dinilai berhasil oleh rakyat tentu saja punya peluang” ungkap Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto.

Tri Rismaharini  hadiri kongres pdip ANTARA FOTO

Seperti yang diketahui jika PDIP masih belum mengerucutkan nama untuk dicalonkan pada Pilgub DKi 2017. Meski sudah melakukan sederet tahapan penjaringan calon, PDIP masih membuka peluang bagi para kepala daerah berprestasi.

Sebenarnya sejak awal saya katakan kepala daerah yang dinilai berhasil oleh rakyat itu memiliki kesempatan yang sama dari PDIP untuk dicalonkan. Mereka tidak hanya berproses untuk dicalonkan, tapi kami meminta agar kepala daerah tersebut memberikan gagasan-gagsasan terbaik untuk DKI” ujar Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto (4/5/2016).

Hasto tak menyebutkan siapa saja para kepala daerah berprestasi yang dimaksud itu. Tetapi ketika ditanya soal kemungkinan mencalonkan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, Hasto menyerahkan kepada penilaian publik.

Pemimpin yang dinilai berhasil oleh rakyat tentu saja punya peluang. Tapi masyarakat DKI yang tentukan, karena itu kami masih melakukan pemantauan terhadap gambaran pemimpin yang diinginkan masyarakat DKI” tambah Hasto.

Mekanisme ini, kata Hasto, bukan sekadar disiapkan untuk melawan Ahok saja. Tetapi Hasto lalu menyinggung kebijakan Ahok terkait penertiban lahan.

Ya rakyat yang menilai kami hanya baca harapan itu. Kalau ada masukan ke kami misalnya kalau berbicara prinsip perikemanusiaan, cara melakukan penggusuran seharusnya mengedepankan prinsip kemanusiaan” tegas Hasto.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...