Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / PDIP Buka Suara : Gaji Jokowi Naik, Semua Fraksi Setuju Termasuk Oposisi

PDIP Buka Suara : Gaji Jokowi Naik, Semua Fraksi Setuju Termasuk Oposisi

presiden jokowi 2323

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengungkapkan bahwa semua Fraksi DPR di Komisi II telah sepakat menyetujui mengenai usulan kenaikan gaji Presiden, termasuk pula koalisi parpol di luar pendukung Pemerintah Jokowi-JK.

“Termasuk partai-partai di luar pemerintahan,” ujar Anggota Fraksi PDIP DPR Arteria Dahlan saat dikonfirmasi wartawan, di Jakarta, Selasa (15/09) kemarin.

Arteria menambahkan bahwa kenaikan gaji Presiden ini penting untuk menjamin independensi pemerintah.

“Saat ini perlu karena kita ingin lembaga kepresidenan berwibawa sehingga presiden bisa mandiri nantinya. Jangan presiden ke mana-mana ada yang donorin,” jelasnnya.

Dilanjutkan oleh Arteria, persetujuan semua Fraksi DPR ini karena seluruh partai menilai penguatan lembaga kepresiden sangat mutlak diperlukan.

“Karena DPR minta apa aja pemerintah setuju,” papar.

Walau demikian, dirinya tidak mau kalau gaji seorang Presiden dibanding-bandingkan dengan Direktur Utama BUMN. Seharusnya, tambah Arteria, gaji Presiden di Indonesia dibandingkan dengan gaji Presiden Luar negeri.

“Tugas Presiden besar. Harusnya dibandingkan dengan presiden di negara lain bukan dengan BUMN membandingkannya,” imbuhnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...