Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / PDIP Cari Penyebar Video Lagu ‘Ahok Pasti Tumbang’

PDIP Cari Penyebar Video Lagu ‘Ahok Pasti Tumbang’

“Kami akan telusuri. Itu yang hadir di sana sampai tingkat anak ranting” kata Gembong, Jumat (19/9/2016).

PDIP Cari Penyebar Video Lagu ‘Ahok Pasti Tumbang’

Seperti yang diketahui jika akhir-akhir ini panasnya Pilkada DKI Jakarta diwarnai dengan menyebarnya video nyanyian ‘Ahok Pasti Tumbang’, yang melibatkan kader PDIP. Di satu sisi Gembong Warsono, menegaskan bakal menelusuri perekam serta penyebar video “Ahok Pasti Tumbang” tersebut.

“Kami akan telusuri. Itu yang hadir di sana sampai tingkat anak ranting” ungkap Gembong, Jumat (19/9/2016).

Video tersebut diambil saat rapat internal di DPC Jakarta Selatan, pada Sabtu (13/8/2016) lalu. Dia memastikan tak ada anggota DPD PDI-P DKI Jakarta yang merekam dan mengunggah video tersebut di Youtube. Pasalnya video berisi yel-yel “Ahok Pasti Tumbang” dilaksanakan seusai rapat dan konsolidasi internal.

“Sampai hari ini belum ada (teguran). Jadi itu (yel-yel Ahok pasti tumbang) materi yang disampaikan DPD juga ke DPP. Kalau bicara pengurus partai, tentu tegak lurus ke kebijakan partai. Dinamika boleh berkembang ketika belum ada keputusan (resmi partai)” tambah Gembong.

Seperti yang diketahui jika sebuah video berdurasi 32 detik yang berisi kader PDI-P menyanyikan yel-yel penolakan terhadap calon petahana Ahok beredar di media sosial. Ada beberapa kader PDI-P yang terlihat dalam video tersebut.

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...