Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / PDIP Desak Presiden Jokowi Evaluasi Menhub Ignasius Jonan, Ini Penyebabnya

PDIP Desak Presiden Jokowi Evaluasi Menhub Ignasius Jonan, Ini Penyebabnya

pdip_

 

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mendesak Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk mengevaluasi Menteri Perhubungan (Menhub) Ignasius Jonan. Desakan itu adalah buntut dari polemik transportasi konvensional dan online yang belakangan mencuat di publik.

Pernyataan dari Jonan tentang UU Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ) tidak bisa direvisi justru menimbulkan keresahan masyarakat. Padahal persoalan transportasi online seharusnya dapat diselesaikan di internal kabinet tanpa harus mengumbar di media.

“Kan Presiden bilang jangan buat gaduh. Tapi ini beda, atau mungkin Pak Jonan gennya berbeda, ini harus dievaluasi. Karena masih banyak putera bangsa yang bisa menggantikan dia,” kata politikus PDIP, Adian Napitupulu dalam konferensi persnya di ruang Fraksi PDIP, Gedung DPR, Jakarta, Rabu (23/3) kemarin.

Anggota Komisi VII DPR ini mengungkapkan bahwa evaluasi terhadap Ignasius Jonan sebagai bentuk ketegasan Presiden Jokowi.

“Jonan perlu belajar etika berkabinet. Tidak lantas melempar persoalan ke media. Baiknya dia mundur saja dari kursi menteri kalau tidak bisa tenangkan masyarakat,” jelasnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...