Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / PDIP dikabarkan akan Mendukung, Ahok Buka Suara : Saya Mesti Ngomong Ketemu Dengan Teman Ahok

PDIP dikabarkan akan Mendukung, Ahok Buka Suara : Saya Mesti Ngomong Ketemu Dengan Teman Ahok

ahok789604

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dikabarkan akan memberi dukungan kepada Basuki T Purnama atau Ahok untuk maju kembali dalam Pilgub DKI 2017. Tetapi, Ahok masih berpikir panjang menerimanya. Sebab ia tengah merasa dilema dengan Teman Ahok.

Teman Ahok, sambungnya, selama ini telah berupaya mengumpulkan sejuta KTP untuk mendorongnya maju secara independen. Oleh karena itu, bila menerima dukungan PDIP bakal membuat pendukungnya itu kecewa.

“Mungkin saya mesti ngomong ketemu Teman Ahok, yang pasti kami enggak mau membuat Teman Ahok kecewa, enggak gampang kumpulin sejuta KTP itu,” ujar Ahok di Balai Kota, Jakarta, Kamis (11/2).

Walau demikian, Gubernur DKI ini tetap terbuka bila PDIP ingin mendukungnya maju kembali dalam Pilgub DKI 2017 nanti. Apalagi mesti kembali bersanding dengan Djarot Saiful Hidayat wakil gubernurnya

“Mungkin kita bisa gabung PDIP, tergantung PDIP kan. Yang pasti saya sudah bicara dengan mereka, dengan wakil juga oke, Pak Djarot,” ungkap Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Kamis (11/2).

Walau demikian, saat ini Ahok masih menunggu upaya TemanAhok untuk yang sedang kejar target mengumpulkan satu juta KTP untuknya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...