Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / PDIP DKI Dapat Tugas Amankan Ahok-Djarot!

PDIP DKI Dapat Tugas Amankan Ahok-Djarot!

“Fraksi PDIP mengamankan jalannya pemerintahan Ahok-Djarot sampai 2017” ungkap Sekretaris Fraksi PDIP DPRD DKI, Gembong Warsono (Senin, 13/6/2016).

PDIP DKI Dapat Tugas Amankan Ahok-Djarot!

Hak Menyatakan Pendapat terhadap Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama digulirkan kembali oleh Fraksi Partai Gerindra DPRD DKI. Namun Fraksi PDIP DKI tak ikut mendukung HMP, karena diperintahkan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri untuk mengamankan Ahok.

“Sikap PDIP merujuk ke surat perintah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) yang memerintahkan Fraksi PDIP mengamankan jalannya pemerintahan Ahok-Djarot sampai 2017” ungkap Sekretaris Fraksi PDIP DPRD DKI, Gembong Warsono (Senin, 13/6/2016).

Namun sikap PDIP ini ditegaskan Gembong tak ada hubungannya dengan spekulasi seputar Pilgub DKI 2017. Perihal HMP dan perkara keputusan PDIP di Pilgub DKI 2017, adalah dua hal yang berbeda. Maka lanjut Gembong, PDIP di DPRD tak boleh keluar dari fatsun politik itu.

“Itu dalam rangka menjaga harmonisasi pemerintahan daerah. Ketika harmonisasi terbangun, maka pembangunan berjalan lancar. Ini konteksnya berbeda. Sama sekali tak ada urusan dengan pencalonan Gubernur DKI ke depan. Urusan Pilkada, itu beda lagi” tambah Gembong, seperti yang dilansir Detik.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...