Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Film / PDIP Dukung Ahok, Ini Reaksi Eko Patrio

PDIP Dukung Ahok, Ini Reaksi Eko Patrio

“Kata siapa? Klaimnya Ahok ditelan mentah-mentah sih” kata Eko Patrio, Jumat (19/8/2016). 

PDIP Dukung Ahok, Ini Reaksi Eko Patrio

Ketua DPW PAN DKI, Eko Hendro Purnomo tidak percaya dengan klaim Basuki Tjahaja Purnama yang mengaku direstui Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. Pria yang dikenal sebagai Eko Patrio ini bahkan ingin ‘mencuri’ Risma dari PDIP.

“Kata siapa? Klaimnya Ahok ditelan mentah-mentah sih. Kecuali kalau orang PDIP-nya langsung yang ngomong, ketua DPP yang ngomong, atau Sekjen, mewakili dari partai”

“Kita masih komunikasi dengan Ketua DPD-nya. Kalau PDIP beneran ke Ahok, kan berarti enggak bisa usung Bu Risma dong” ungkap Eko seperti dilansir Detik, Jumat (19/8/2016).

Jika PDIP benar pada akhirnya mendukung Ahok, Eko menyebut Koalisi Kekeluargaan ingin meminang Tri Rismaharini yang merupakan kader PDIP. Menurut Eko, pada akhirnya keputusan ada di Walikota Surabaya tersebut.

“Kalau pun misalnya PDIP tidak mendukung, kita partai-partai lain mendukung Risma deh. Urusan dapet izin, enggak dapat izin kan tergantung Bu Rismanya” tegas Eko.

Eko menyebut komunikasi di Koalisi Kekeluargaan masih berjalan untuk mencari tokoh yang pas untuk berpasangan di Pilgub DKI 2017. Eko meyakini bahwa hingga saat ini PDIP belum memantapkan hati kepada siapapun termasuk Ahok.

“Sekarang juga kalau bilang Ahok sudah di PDIP kan belum tentu juga, belumlah. Jadi sampai sekarang masih cair, sampai sekarang kita masih komunikasi sama partai yang ada” tegas Eko.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...