Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / PDIP Dukung Ahok, Ini Reaksi Gerindra!

PDIP Dukung Ahok, Ini Reaksi Gerindra!

“Ya kalau misalnya PDI-P sudah ambil jalan, kami juga ambil jalan dong” kata Taufik.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (kanan) berbincang dengan Gubernur Kalimantan Barat Cornelis (kedua kanan), Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (kedua kiri) dan mantan Gubernur Kalimantan Tengah Agustin Teras Narang (kiri) sebelum mengikuti aca

Seperti yang diketahui jika hingga kini, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan masih belum memutuskan sikap terkait bakal calon yang akan diusung pada Pilkada DKI 2017. Namun ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, M Taufik menganggap PDI-P telah mengarahkan dukungannya kepada Basuki Tjahaja Purnama.

Pernyataan Taufik itu didasarkan pada sejumlah pernyataan-pernyataan petinggi PDI-P yang secara tidak langsung memberikan dukungan ke Ahok. Hanya saja Taufik tidak menjelaskan tokoh yang dimaksud. Lantas bagaimana komentar Taufik?

“Arah PDI-P, udah tahu arahnya. Saya kira ke Ahok, ya kan bisa dilihat dari waktu ke waktu dari statement-nya itu” kata Taufik, Jumat (9/9/2016).

Taufik juga mengatakan jika dirinya ataupun partai di “Koalisi Kekeluargaan” tak terlalu mempermasalahkan siapa calon yang akan diusung PDI-P. Jika PDI-P memang akan mendukung Ahok, sikap itu merupakan hak PDI-P.

“Ya kalau misalnya PDI-P sudah ambil jalan, kami juga ambil jalan dong” tegas Taufik.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...