Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / PDIP : Hormati Keputusan Presiden Jokowi Lakukan Reshuffle

PDIP : Hormati Keputusan Presiden Jokowi Lakukan Reshuffle

reshuffle menteri baru 6

Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Rabu (12/8) kemarin, mengumumkan reshuffle kabinet dan langsung melantik lima orang menteri dan seorang sekretaris kabinet. Mereka adalah Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menko Polhukam Luhut Binsar Pandjaitan, Menko Maritim Rizal Ramli, Menteri Perdagangan Thomas Lembong, Kepala Bappenas Sofyan Djalil, serta Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Terkait akan hal itu, Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto menegaskan bahwa keputusan Presiden dengan melantik enam pembantu barunya merupakan keputusan yang harus dihormati oleh semua pihak.

“Ya sekali lagi terkait reshuffle merupakan kewenangan dan keputusan sepenuhnya dari Presiden. PDIP sebagai partai pengusung pemerintahan bapak Jokowi -JK, tentunya kami selalu mendengarkan suara rakyat. Kami mendengarkan juga dari pelaku usaha,” ujarnya di kediaman Megawati, Rabu (12/8) malam.

Walaupun demikian, ia juga berharap kepercayaan Presiden tersebut harus dijalankan dengan bukti yang realistis.

“Paling tidak kita memberikan kepercayaan dululah kepada kabinet sekarang untuk bekerja sebaik-baiknya dengan komposisi Menteri perekonomian yang baru, Menko Maritim, kemudian Menkopolhukam yang baru serta Seskab dan Menteri Perdagangan,” jelasnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...