Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / PDIP Jawab Sindiran Sandiaga Soal ‘Pintu Khusus’ Ahok

PDIP Jawab Sindiran Sandiaga Soal ‘Pintu Khusus’ Ahok

“Bahasanya bukan PDIP yang menyiapkan jalur khusus untuk Pak Ahok” kata Hasto Kristiyanto.

PDIP Jawab Sindiran Sandiaga Soal ‘Pintu Khusus’ Ahok

Seperti yang diketahui jika bakal cagub DKI Sandiaga Uno menyebut PDIP memberikan jalur khusus ke Basuki Tjahaja Purnama untuk diproses di Pilgub DKI 2017. Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto menjelaskan bahwa petahana yang diusung oleh PDIP bisa dicalonkan lagi setelah evaluasi.

“Bahasanya bukan PDIP yang menyiapkan jalur khusus untuk Pak Ahok. Tapi partai kami siapapun itu, wakil kepala daerah yang sedang menjabat siapapun bisa dicalonkan kembali setelah melalui pertimbangan dan evaluasi” tegas Hasto di Kantor DPP PDIP, Jumat (19/8/2016).

Hasto mencontohkan Wali Kota Tri Rismaharini yang kembali diusung PDIP di Pilkada 2015, ada pula Bupati Kulonprogo Hasto Wardoyo. Untuk kepala daerah yang bukan kader PDIP, Hasto menyebut bahwa ada syarat yang harus dilalui. Syarat itu adalah menjalankan gagasan Bung Karno.

“Jadi semua berlaku bagi seluruh kepala daerah yang didukung oleh PDIP. Kami akan berbangga jika ada kepala daerah yang meskipun bukan dari PDIP tapi terinspirasi untuk menjalankan gagasan Bung Karno tersebut” ujar Hasto.

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...