Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / PDIP Masih Otak-Atik, Ahok-Darot atau yang Lain!

PDIP Masih Otak-Atik, Ahok-Darot atau yang Lain!

“Maka skenario yang tadi petahana, Ahok-Djarot paling kecil menjadi paling utama” ungkap Wasekjen PDIP, Eriko Sotarduga.

pdip-masih-otak-atik-ahok-darot-atau-yang-lain

Seperti yang diketahui jika PDIP hingga kini masih belum memutuskan siapa yang akan dicalonkan pada Pilkada DKI Jakarta 2017. Meski demikian nama Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama dan Wakil Gubernur Djarot Saeful Hidayat masuk dalam prioritas. Eriko Sotarduga coba memberikan keterangan terkait sikap PDIP.

“Sebenarnya skenario awal kita itu adalah menimbang hasil fit and proper test partai, yang berjumlah enam orang. Kemudian kedua karena kita bisa maju sendiri, jadi memprioritaskan dua kader dari PDIP. Yang terakhir baru petahana” ungkap Eriko, Minggu (12/9/2016).

Namun lanjut dia semua itu berubah, saat Ahok bertemu secara resmi dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri pada 17 Agustus 2016. Pertemuan dengan Megawati itu merupakan pertemuan resmi antara Ahok dengan DPP PDIP. Karena itu skenario PDIP pun berubah seketika, padahal sebelumnya Ahok-Djarot berada di skenario terakhir.

“Saat Ahok datang dan diterima DPP Partai. Itu adalah pertemuan resmi, karena atribut lengkap kepartaian hadir. Beliau menyampaikan keinginan untuk bersama PDIP. Maka skenario yang tadi petahana, Ahok-Djarot paling kecil menjadi paling utama”

“Kemudian skenario fit and proper test yang pertama menjadi kedua. Dan skenario yang terakhir adalah mencalonkan kader sendiri, dua-duanya” tegas Eriko.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...