Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / PDIP Minta : Ahok – Djarot Fokus Selesaikan Masa Jabatan, Jangan Pikirkan Dulu Pilgub DKI 2017

PDIP Minta : Ahok – Djarot Fokus Selesaikan Masa Jabatan, Jangan Pikirkan Dulu Pilgub DKI 2017

ahok jarot

Suhu politik jelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI 2017 semakin memanas saja, terlebih lagi sejumlah calon sudah menyatakan diri untuk maju, termasuk satu diantaranya Gubernur DKI incumbent Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Walau demikian, PDIP meminta agar Ahok dan Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat tetap fokus menjalani proses pemerintahan.

Ketua DPP PDIP Andreas Pereira mengungkapkan bahwa PDIP sudah mengeluarkan surat untuk mendukung Ahok dan Djarot hingga akhir masa jabatan. Dengan surat dukungan ini, diharapkan Ahok dan Djarot fokus menjalankan proses pemerintahan yang dipimpinnya hingga akhir jabatan.

“Surat terakhir itu, PDIP menulis supaya Pak Ahok dan Pak Djarot menjalankan proses pemerintahan ini dengan tenang, sampai akhir jabatan mereka,” ujar Andreas dalam diskusi di Restoran Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (12/3).

Andreas pun menilai kalau proses politik jelang Pilgub DKI 2017 ini terlalu dini. Dirinya menilai, apa yang telah dilakukan beberapa calon, yang telah menyatakan maju pada Pilgub DKI, menyita perhatian masyarakat. Hal ini bisa menguras energi, sehingga perhatian masyarakat untuk kinerja pemerintahan menjadi tidak fokus.

“Kami melihat proses politik di DKI ini terlalu prematur, terlalu panas di pagi hari. Bahaya ini. Nanti perhatian masyarakat terlalu banyak menguras energi,” ujar Andreas.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...