Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / PDIP Minta Ahok Supaya Tegas, Pilih Partai atau Teman Ahok Dalam Pilgub DKI 2017

PDIP Minta Ahok Supaya Tegas, Pilih Partai atau Teman Ahok Dalam Pilgub DKI 2017

ahk34322

 

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, sepertinya sedang di persimpangan jalan menuju Pilgub DKI 2017. PDIP pun meminta Ahok tegas memilih, antara jalur partai atau secara independen bersama Teman Ahok.

“Sekarang kan tinggal pilih mau ikut yang mana. Kalau beliau mau ikut jalur independen, berarti sudah tidak bisa ikut jalur partai kan. Kalau mau ikut partai, pilihlah jalur partai. Tidak bisa dua-duanya,” ujar Ketua DPP PDIP Andreas Hugo Pereira di Gado-gado Boplo, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (5/3).

PDIP sendiri merupakan satu-satunya partai di DKI yang punya cukup kursi untuk mengusung pasangan gubernur-wakil gubernur sendiri di Pilgub DKI 2017. Pada sisi lain, adapula Teman Ahok yang mengklaim sudah berhasil mengumpulkan lebih dari 730 ribu KTP untuk jalur independen.

“Jangan kemudian jangan diatur-atur partainya. Partai harus beginilah, harus begitulah,” jelasnya.

Dijelaskan oleh Andreas PDIP sudah melakukan penjaringan untuk calon-calon di Pilgub DKI. Tidak hanya proses pencalonan, PDIP juga disebut terus mendampingi kepala daerah selama 5 tahun masa kepemimpinan.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...