Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / PDIP Minta KPU Aktifkan Crisis Center Pilkada Serentak

PDIP Minta KPU Aktifkan Crisis Center Pilkada Serentak

hasto

 

Pilkada serentak hanya tinggal menghitung hari saja. Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto meminta agar KPU segera mengaktifkan Crisis Centre untuk menghadapi pelaksanaan pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2015 mendatang.

Menurut Hasto, Crisis Center perlu segera diaktifkan bersama Bawaslu dan seluruh perwakilan partai politik untuk mengantisipasi situasi krisis yang mungkin terjadi pada pelaksanaan pilkada serentak 2015.

“Situasi krisis yang perlu diantisipasi adalah maraknya politik uang di berbagai wilayah, perjudian yang memanfaatkan pelaksanaan Pilkada, serta kurangnya kompetensi dan tingginya gangguan terhadap integritas penyelenggara Pilkada di tingkat bawah,” ujar Hasto pada Rakor Persiapan Akhir Penyelenggaraan Pilkada Serentak 2015, yang dihadiri oleh KPU, Bawaslu, DKPP, Mendagri, TNI, dan Polri hari ini, di KPU, Jakarta, Minggu (6/12).

Dituturkan olehnya, dengan adanya Crisis Center, setiap permasalahan dalam pelaksanaan Pilkada dapat segera diantisipasi dan ditindaklanjuti oleh seluruh penyelenggara pilkada pada hari itu juga.

Permintaan dari Hasto kemudian didukung oleh seluruh pimpinan parpol yang hadir dalam Rakor itu.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...