Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / PDIP Ogah Dukung Ahok di Pilgub DKI 2017, Kalau Maju Lewat Jalur Independen

PDIP Ogah Dukung Ahok di Pilgub DKI 2017, Kalau Maju Lewat Jalur Independen

pdip_kampanye.655x330

DPD PDIP DKI Jakarta memastikan tidak akan mendukung Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dalam Pilgub DKI 2017 mendatang kalau Gubernur DKI Jakarta itu maju melalui jalur independen.

Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD PDIP DKI Gembong Warsono mengatakan bahwa PDIP tidak mungkin mengusung Ahok bila yang bersangkutan maju lewat jalur independen bersama Teman Ahok.

“Kalau Ahok mau lewat jalur independen, kita pasti enggak dukung dia. Partai pemenang disuruh dukung Teman Ahok, yang enggak-enggak saja. Apa kata dunia?,” kata Gembong di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (2/3).

Dikatakan Gembong, di Jakarta kalau PDIP memiliki 28 kursi. Dengan jumlah tersebut, PDIP bisa mengusung calon gubernur dan wakil gubernur tanpa perlu berkoalisi.

“Catatan tebal nih, kita ini bisa mencalonkan tanpa koalisi,” jelasnya.

Walau demikian, Gembong menuturkan PDIP masih bisa berkesinambungan dengan Teman Ahok asalkan PDIP yang memimpin dan dengan jalur partai bukan independen.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...