Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / PDIP Punya Kantor Baru Tepat Hari Lahir Pancasila

PDIP Punya Kantor Baru Tepat Hari Lahir Pancasila

kantor pdip

Tanggal 1 Juni adalah hari istimewa bagi rakyat Indonesia karena bertepatan dengan peringatan lahirnya Pancasila, dasar negara Indonesia. Hari ini pun, nampaknya akan terasa spesial sekali buat DPP Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, karena akan meresmikan kantor barunya yang terletak di Jalan Diponegoro 58, Menteng, Jakarta Pusat.

Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto menuturkan bahwa
Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri pada Senin siang, bertepatan 1 Juni 2015, akan meresmikan kantor baru. Peresmiannya sendiri dilaksanakan secara sederhana.

Bangunan Kantor DPP PDIP ini baru selesai direnovasi dan merupakan kantor lama sebelum adanya Peristiwa 27 Juli 1996.

“Kantor ini merupakan simbol kedaulatan partai. Aspek inilah yang coba diruntuhkan oleh kekuasaan otoriter pada saat itu. Peristiwa 27 Juli 1996 menjadi momentum ketika suara arus bawah menjadi tonggak demokrasi berhadapan kekuasaan otoriter Orde Baru,” ungkap Hasto.

Kantor baru tersebut akan menjadi monumen hidup yang menempatkan watak dan jati diri PDIP yang berasal dari kekuatan rakyat.

Kehadiran kantor tersebut dengan letaknya yang strategis, sambung Hasto, diharapkan mampu meningkatkan fungsi koordinasi PDIP sebagai partai pengusung pemerintah.

Untuk melakukan renovasi, menurut pengakuan Hasto, menelan biaya Rp42,6 miliar dimana berasal dari gotong royong kader dengan masyarakat.

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...