Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / PDIP Sindir Ahok, ‘Kepercayaan Dirinya Menurun!’

PDIP Sindir Ahok, ‘Kepercayaan Dirinya Menurun!’

“Kepercayaan diri incumbent sudah mulai menurun” ungkap Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD PDIP DKI Jakarta, Gembong Warsono (Minggu, 5/6/2016).

PDIP Sindir Ahok, ‘Kepercayaan Dirinya Menurun!’

Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD PDIP DKI Jakarta, Gembong Warsono menyebut kepercayaan diri Basuki Tjahaja Purnama untuk menghadapi Pilgub sudah mulai menurun. PDIP memanfaatkan situasi ini untuk tetap menjajaki koalisi besar.

“Ini persoalan kepercayaan diri. Kalau kita simak, kita cermati peta politik yang ada di Jakarta akhir-akhir ini dengan intensnya parpol di Jakarta melakukan pertemuan untuk menyamakan persepsi mengenai Pilgub, kepercayaan diri incumbent sudah mulai menurun” kata Gembong, Minggu (5/6/2016).

Menurunnya kepercayaan diri Ahok disebut Gembong terlihat dari kegalauan Ahok soal pasangan yang akan jadi bakal calon wagubl. Meski menegaskan tetap menggandeng Heru Budi Hartono, Ahok sempat melontarkan adanya peluang rujuk kembali dengan Djarot Saiful Hidayat.

“Tandanya sederhana, di akhir-akhir minggu ini mencoba menggoda parpol misalkan dengan PDIP mencoba dengan menyatakan ingin menggandeng Djarot lagi. Ini kan tanda kepercayaan diri Ahok sudah mulai menurun. Kasat mata itu” tambah Gembong, seperti yang dilansir Detik.

Di lain pihak PDIP saat ini masih menjajaki koalisi besar parpol. Pada minggu ini elite PDIP akan bertemu dengan Demokrat. Diharapkan penjajakan koalisi akan menghasilkan kesepahaman mengenai sosok pasangan cagub/cawagub.

“Rencana pertemuan dengan Demokrat akan kita lakukan pada Rabu (8/6) besok. Kalau untuk Golkar kita jadwalkan lebih lanjut” pungkasnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...