Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / PDIP Sindir Ahok, ‘Ngomong ke Anak Buah, Tidak Seperti Ngomong ke Binatang’

PDIP Sindir Ahok, ‘Ngomong ke Anak Buah, Tidak Seperti Ngomong ke Binatang’

“Tidak main gusur dan ngomong ke anak buah tidak seperti ngomong ke binatang” ungkap Politisi PDI Perjuangan, Arteria Dahlan (Minggu, 17/7/2016).

PDIP Sindir Ahok, ‘Ngomong ke Anak Buah, Tidak Seperti Ngomong ke Binatang’

Seperti yang diketahui jika sosok Basuki T Purnama yang kerap berani memecat anak buahnya, ditanggapi beragam oleh berbagai pihak. Politisi PDI Perjuangan, Arteria Dahlan tak ketinggalan mengomentari sosok Ahok. Ia juga menegaskan jika partainya akan mendengarkan aspirasi masyarakat.

Hal itu terkait penentuan bakal calon Gubernur DKI Jakarta 2017. Menurut anggota Komisi II DPR itu, PDI Perjuangan selama ini dikenal secara luas sebagai partai wong cilik atau masyarakat kecil. Oleh sebab itu tentu dibutuhkan sosok calon gubernur yang memang memahami kondisi masyarakat kecil.

“Tidak main gusur dan ngomong ke anak buah tidak seperti ngomong ke binatang” ungkap Arteria usai menghadiri sebuah diskusi di Jakarta, Minggu (17/7/2016).

Di lain pihak PDI Perjuangan masih mencermati perkembangan di media massa sebelum memutuskan siapa calon yang akan diusung. Kendati demikian sudah ada beberapa nama kandidat yang dianggap berpotensi untuk diusung. Mereka antara lain Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.

Kemudian ada juga mantan Wakil Menteri Pertahanan, Sjafrie Sjamsoeddin, Kepala Badan Narkotika Nasional Budi Waseso. Terkait Ahok menurut Arteria, mantan Bupati Belitung Timur itu harus dapat mengubah sikap jika ingin diusung PDI Perjuangan. Pasalnya Ahok akan menjadi simbol PDI jika dukungan telah diberikan.

“Jangan sampai PDI Perjuangan itu disamakan dengan Ahok. Keras iya, preman iya. Selama bisa kami timbang, Ahok berbenah! Bisa jadi bahan pertimbangan” tambahnya, seperti yang dilansir Kompas.

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...