Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / PDIP Sindir Ahok, Superman pun Tak Bisa Benahi Jakarta Sendirian

PDIP Sindir Ahok, Superman pun Tak Bisa Benahi Jakarta Sendirian

“Satu superman tak akan cukup” ungkap politisi PDIP, Budiman Sudjatmiko (Kamis, 10/3). 

PDIP Sindir Ahok, Superman pun Tak Bisa Benahi Jakarta Sendirian

Salah satu politisi PDIP, Budiman Sudjatmiko berpendapat Provinsi DKI Jakarta terlalu besar untuk dibenahi satu orang. Hal itu disampaikan Budiman, menyikapi keputusan Ahok menggunakan jalur independen di Pilkada 2017.

“Jakarta terlalu besar kalau sekedar diselesaikan satu orang baik sekalipun. Satu superman tak akan cukup” ungkap Budiman Sudjatmiko, Kamis (10/3).

Menurut Budiman dukungan partai politik sangat dibutuhkan dalam membenahi Jakarta, sehingga dia mengimbau Ahok dapat bergabung dan mencalonkan diri melalui partai politik. Dia juga mengingatkan proses penjaringan di PDIP masih belum selesai.

“Independen akan mengalami beberapa barrier dari fraksi. Alangkah baiknya Ahok lewat partai” tambahnya, seperti yang dilansir CNN.

Seperti yang diketahui jika Ahok bakal mengikuti keinginan Teman Ahok dengan mencalonkan diri melalui jalur independen. Pendaftaran calon independen akan dibuka pada Juli 2016 dan di formulir itu harus tertera dukungan kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...