Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / PDIP Sindir Ahok yang Didukung 3 Partai, ‘Semoga Tetap Istiqomah’

PDIP Sindir Ahok yang Didukung 3 Partai, ‘Semoga Tetap Istiqomah’

“Mudah-mudahan tetap istiqomah dengan jalan perseorangannya” ungkap Gembong Warsono

PDIP  Sindir Ahok yang Didukung 3 Partai, ‘Semoga Tetap Istiqomah’

Seperti yang diketahui jika Hanura, NasDem & Golkar resmi mendukung Basuki T Purnama untuk maju di Pilkada DKI Jakarta. Situasi ini rupanya tidak luput dari perhatian PDIP. Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD PDIP DKI Jakarta, Gembong Warsono coba berkomentar.

“Monggo, silakan saja. PDIP tidak risau terhadap calon yang punya elektabilitas yang terlalu hebat” kata Gembong Warsono, Jumat (24/6/2016).

Informasi akhirnya berkembang jika nantinya Ahok akan memutuskan untuk mengikuti Pilgub DKI lewat jalur parpol. Tiga partai ini akan mengunci dan tidak mengizinkan partai lain untuk ikut mengusung, termasuk PDIP yang memiliki kedekatan dengan Ahok.

“Itu bagus, sikap yang gentle. Bagi PDIP kalau Ahok sudah ditutup seperti itu nggak ada masalah. Kami tidak terganggu. PDIP tidak kekurangan kader. Kami juga punya banyak kader yang bagus” tegas Gembong.

Meski begitu, ia seolah menyelipkan sindiran untuk Ahok yang sejak awal menunjukkan ketegasannya untuk maju lewat jalur independen bersama kelompok relawan Teman Ahok. Bahkan karena pilihan independen ini, hubungan Ahok dengan PDIP berkali-kali sempat memanas.

“Kami kemarin ikut memberi selamat atas terkumpulnya dukungan satu juta KTP untuk Ahok. Mudah-mudahan tetap istiqomah dengan jalan perseorangannya. kalau kami tetap istiqomah dengan jalan kepartaian” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...