Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / PDIP Sindir Golkar yang Pasang Spanduk Jokowi

PDIP Sindir Golkar yang Pasang Spanduk Jokowi

“Kami bukan politik spanduk atau baliho. Politik kami adalah memperkuat wajah kerakyatan partai” ungkap Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto (Minggu, 4/9/2016).

PDIP Sindir Golkar yang Pasang Spanduk Jokowi

Seperti yang diketahui jika Golkar melakukan manuver politik untuk menghadapi Pilpres 2019. Setelah memasang spanduk Presiden Jokowi di Kantor DPP Golkar, partai berlambang pohon beringin itu kembali menggebrak dengan memunculkan duet Jokowi dengan Sri Mulyani di Pilpres 2019. Lantas apa komentar PDIP?

Menurut Hasto Kristiyanto, politik bagi PDI Perjuangan adalah politik dengan wajah kerakyatan. Politik yang hadir melalui karya konkret di tengah rakyat, untuk menyatu dengan kekuatan rakyat itu sendiri guna membangun harapan baru dan mengibarkan harkat dan martabat rakyat untuk hidup lebih baik. PDI Perjuangan bukan politik elit sebab kami berasal dari rakyat.

“Karena itulah politik kami bukan politik spanduk atau baliho. Politik kami adalah memperkuat wajah kerakyatan partai” kata Hasto Kristiyanto, Minggu (4/9/2016).

Dalam politik kerakyatan tersebut kata Hasto, PDIP menghadirkan Jokowi sebagai presiden pilihan rakyat. PDIP tak ingin memasang Jokowi dalam baliho-baliho seperti Golkar. Namun PDIP tak ingin berpolemik seputar dukungan Golkar ke Jokowi di Pilpres 2019. Meski banyak pihak menyebut Golkar bermanuver terlalu jauh dan bisa menganggu fokus kerja Presiden.

“Kami menampillan Pak Jokowi agar seluruh kebijakannya hadir dan dirasakan oleh rakyat. Ketika pemimpin hadir dalam kesejatiannya bersama rakyat, menangis dan tertawa bersama rakyat, maka rakyat pun akan menyatu dengan pemimpinnya” tambah.

“Dalam perspektif lain kami tentunya memberikan apresiasi ketika setiap kekuatan politik di negeri ini memberikan dukungan ke Pak Jokowi dengan caranya masing-masing sebagaimana ditunjukkan oleh Golkar. PDI Perjuangan bisa bekerja sama dengan Golkar dan kekuatan politik lainnya untuk Indonesia yang lebih baik” pungkas Hasto.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...