Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / PDIP Sudah Jaring 5 Calon Gubernur DKI, Salah Satunya Ada Nama Ahok

PDIP Sudah Jaring 5 Calon Gubernur DKI, Salah Satunya Ada Nama Ahok

pdip_kampanye.655x330

PDI Perjuangan sudah menuntaskan penjaringan nama-nama calon Gubernur DKI Jakarta di tingkat DPD dan DPC. Dari penjaringan yang berakhir pada Senin (29/2), akhirnya muncul 5 nama calon gubernur.

“Kami baru tahap penjaringan. Tanggal 29 kemarin penjaringan di tingkat DPD dan DPC itu sudah dijalankan. Sekarang tinggal di DPP pusat,” ujar Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto kepada wartawan setelah menghadiri seminar ‘Kembali ke Pancasila’ yang digelar PWNU Jatim di Hotel Mercure Surabaya, Selasa (1/3).

Ditambahkan olehnya, kami terus-menerus melakukan pemetaan politik dan mendengarkan suara rakyat untuk mampu merumuskan jawaban terbaik siapa pemimpin DKI Jakarta yang mampu mengatasi berbagai persoalan-persoalan seperti macet, banjir, tata ruang di DKI.

Dikatakan Hasto, dari tahapan penjaringan yang dilakukan di tingkat DPD dan DPC, ada sejumlah nama calon gubernur yang dari internal partai. Tetapi dirinya enggan membeberkan siapa saja.

“Bagi PDIP, kami tidak kekurangan calon pemimpin. Kami terus menerus menyiapkan kaderisasi calon pemimpin nasional. Ada beberapa nama yang muncul dari 9 nama mengerucut sekarang menjadi 5 nama,” paparnya.

Lebih lanjut dikatakan, ke-5 Nama itu tentu saja salah satunya incumbent dari DKI, ada Pak Ahok, ada Pak Djarot dan ada nama-nama dari internal PDIP. Nanti ada waktu pengumuman yang resmi dari Ketua Bidang Pemenangan Pemilu.
 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...