Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / PDIP Tidak Terlalu Percayai Hasil Hitung Cepat, Kenapa?

PDIP Tidak Terlalu Percayai Hasil Hitung Cepat, Kenapa?

pdip_kampanye.655x330

 

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengklaim telah melampaui target yang diberikan dalam pilkada serentak 9 Desember lalu. Dari 156 yang ditargetkan dari total 264 wilayah pemilihan yang diikuti, PDIP sukses meraih kemenangan di 160 daerah. Hasil itu didapat dari tim Badan Pemenangan Pemilu dan hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei.

Politikus PDIP Agustin Teras Narang mengakui kalau partainya tidak terlalu mempercayai hasil hitung cepat yang dilakukan sejumlah lembaga survei.

“Kita tidak terlalu terpengaruh terhadap quick count,” kata Teras Narang di Kantor DPP PDI-P, Menteng, Jakarta Pusat, kamis (10/12).

Ditambahkan oleh Teras, saat ini partainya akan terfokus pada hasil yang telah didapat dari Badan Pemenangan Pemilu. Hasil Badan Pemenangan Pemilu nantinya akan disamakan dengan rekapitulasi resmi dari KPU.

“Oleh karena itu, mereka tetap berpatokan dari PDI-P hasil yang disampaikan Badan pemenangan partai dan lalu akan dipakai alat bukti dalam perhitungan proses formalnya,” jelas Teras.

Sementara itu, sebelumnya, Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP PDI-P Bambang DH mengatakan, dari total 160 daerah yang telah dimenangkan itu, sebanyak 86 berasal dari kader PDI-P.

Sedangkan 20 daerah diusung oleh PDI-Perjuangan sendiri dan 73 daerah PDI-Perjuangan merupakan partai pengusung utama.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...