Home / Bola / Pecahkan Rekor! Laga Real Madrid Vs Barcelona Akan Ditonton 400 Juta Manusia

Pecahkan Rekor! Laga Real Madrid Vs Barcelona Akan Ditonton 400 Juta Manusia

el clasico_istimewa

Presiden perusahaan komunikasi Spanyol MediaPro, Jaume Roures, berbicara dengan Radio Marca soal pertandingan El Clasico Jilid I pada Minggu (22/11) dini hari WIB di Santiago Bernabeu.

Hal itu terkait pemecahan rekor penonton di seluruh dunia.

“Sebanyak 400 juta orang akan menonton El Clasico. Dunia akan terhenti untuk menonton pertandingan itu. Menurut saya akan lebih banyak orang menonton ini daripada Premier League atau Superbowl,” kata Roures dalam laman Marca.

Prestasi ini, lanjutnya, bukan tentang menyalip Liga Inggris, suatu hal yang sulit. Apa yang kami ingin lakukan adalah mencapai angka sama dengan sepak bola Inggris.

Pria kelahiran Barcelona itu ikut mengomentari keterkaitan antara duel Blaugrana kontra Real Madrid dengan serangan terorisme yang terjadi di Paris pada Jumat (13/11) malam.

“Jika kita menunda pertandingan ini, para teroris telah menang, karena mereka akan menggagalkan perkumpulan bersama 80.000 penonton,” tutur Roures.

Pertandingan dua raksasa Spanyol ini selalu berhasil memancing antusiasme para fans untuk hadir langsung di stadion.

Sebagai contoh terkini, El Clasico pertama musim 2014-15 di Santiago Bernabeu disaksikan oleh 84.000 penonton. Sedangkan 98.760 suporter mendatangi Camp Nou untuk laga sama.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...