Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pecahkan Rekor, Ronaldo Cuma dapet Hadiah Kaos dari Bos Madrid!

Pecahkan Rekor, Ronaldo Cuma dapet Hadiah Kaos dari Bos Madrid!

Ternyata Presiden Real Madrid hanya memberi hadiah kaos untuk Cristiano Ronaldo.

Bisa Pecahkan Rekor, Apa Hadiah Madrid Untuk Ronaldo

Namun demikian kaos ini bukanlah kaos sembarang. Kaos ini merupakan wujud penghargaan Real Madrid, karena Cristiano Ronaldo mampu mencapai 350 gol dan mencatatkan diri dalam sejarah klub Real Madrid.

Seperti yang diketahui Real Madrid baru saja menang telak 7-1 atas Celta Vigo. Empat gol kemenangan Madrid dicetak Ronaldo. Dengan 4 gol itu, Ronaldo mencatatkan rekor di kompetisi La Liga Spanyol yang mencapai torehan 250 gol.

Selain itu ia tampil sebagai pencetak gol terbesar dalam sejarah Madrid, karena telah melampaui jumlah 350 gol di berbagai kompetisi. Rata-rata gol Ronaldo juga sangatlah mengesankan, yakni lebih dari satu gol dalam setiap pertandingan.

Presiden Madrid, Florentino Perez kemudian menyerahkan satu kaos kenang-kenangan kepada Ronaldo setelah melampaui jumlah 350 gol. Gol pertamanya untuk Madrid di La Liga terjadi pada Agustus 2009 ketika menghadapi Deportivo La Coruna.

Ronaldo juga sudah bermain sebanyak 228 pertandingan untuk Madrid. Seperti yang dilansir situs resmi klub perincian gol Ronaldo dalam setiap kompetisi adalah 253 gol di Liga; 74 di Champions; 21 di Piala Raja; 3 di Piala Super Spanyol; dan 2 gol di Piala Super Eropa.

Jika dianalisis dari setiap musim kompetisi, maka dapat dilihat bahwa Ronaldo mampu melampaui jumlah 50  gol di semua musim kompetisi sisanya. Ia mencetak 61 gol dimusim 2014/15, 60 gol di musim 2011/12, 55 gol dimusim 2012/13, 53 gol dimusim 2010/11, dan 52 gol dimusim 2013/14.

Di musim yang sedang berlangsung ini, ia telah mengumpulkan 39 gol. Cristiano telah mampu menyarangkan gol kegawang 55 tim rival yang dihadapi Madrid. Lantas apakah Cristiano Ronaldo akan kembali memecahkan rekor di Real Madrid? Layak untuk disimak!

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...