Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Pecahkan Rekor…Ada 130 Orang yang Daftarkan Diri jadi Calon Presiden Filipina

Pecahkan Rekor…Ada 130 Orang yang Daftarkan Diri jadi Calon Presiden Filipina

pemilu flipian

Jumlah pendaftar kandidat pengganti Benigno Aquino sebagai presiden Filipina dalam pemilihan umum pada 2016 tidak diduga telah mencapai 130 orang hingga batas waktu akhir pada Jumat (16/10) waktu setempat.

Salah satu yang yang mendaftar adalah seorang pria dengan nama Lucifer, seorang perempuan yang mendengar suara dari surga dan memerintahkannya untuk mengajukan diri sebagai capres, dan seorang lagi yang mengaku duta besar makhluk luar angkasa.

“Ini adalah simbol atau perwakilan dari demokrasi yang aktif, dengan lebih banyak orang diberdayakan untuk menyalurkan suaranya, dan mengajukan diri sebagai kandidat,” ujar James Jimenez, juru bicara Komisi Pemilihan Umum.

Kami, lanjutnya, memberi peluang bagi rakyat untuk mengajukan kandidat mereka, namun kami memiliki hak untuk mengurangi (jumlah) bagi mereka yang memiliki harapan untuk menang.

Berdasarkan data, di dalam pemilu presiden 2010, 99 orang mendaftar untuk maju dalam pertarungan, namun hanya 10 orang yang diperbolehkan berkompetisi.

Aquino, anak lelaki satu-satunya ikon demokrasi Benigno Senior dan Corazon, menang dengan 42 persen suara. Senator Miriam Defensor Santiago yang dua kali bertarung dan kalah pada 1992 dan 1998, termasuk di antara kandidat yang mendaftar di saat terakhir.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...