Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pecat Krasic, Persib Incar Eks Persipura

Pecat Krasic, Persib Incar Eks Persipura

“Kalau yang satu pernah main di Persipura dan satu pemain luar” ungkap Umuh Muchtar.

Pecat Krasic, Persib Incar Eks Persipura

Persib langsung mengadakan pembenahan, terkait kegagalan mereka di ajang Bali Island Cup II. Salah satu langkah dari tim arahan Dejan Antonic itu adalah mendepak gelandang asing, Marko Krasic. Lantas apa yang direncanakan Umuh Muchtar?

“Akan ada pemain baru lagi, dua pemain. Dari malam juga saya sudah kontak dengan pemain. Insha Allah sudah masuk lah. Kalau yang satu pernah main di Persipura dan satu pemain luar” ungkap Umuh Muchtar.

Sektor penyerangan memang jadi perhatian Dejan setelah kegagalan mengalahkan Arema pada partai menentukan di BIC II. Kini Persib pun menunggu sosok playmaker dan ujung tombak, yang disebut Dejan harus impor. Sebelumnya Persib merekrut Ricky Kayame, yang merupakan pemain masa depan Persipura.

“Kalau ada lokal, kita lebih baik lokal. Maaf-maaf seperti kemarin seperti Marko tapi kalau dia masih di bawah lokal buat apa, kita kan perlu pemain yang lebih bagus dari lokal” tegas Umuh Muchtar.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...