Home / Bola / Pecundangi Barcelona, Ini Komentar Guardiola

Pecundangi Barcelona, Ini Komentar Guardiola

Pep Guardiola senang ketika Manchester City mampu mengalahkan Barcelona di Stadion Etihad, Rabu (2/11/2016) dinihari WIB.

pecundangi-barcelona-ini-komentar-guardiola

Seperti yang diketahui jika pada pertemuan sebelumnya di Camp Nou, City dipermalukan Barca empat gol tanpa balas. Meski sempat tertinggal lebih dulu oleh gol Lionel Messi di menit ke-21, City sukses menang lewat gol Ilkay Gundogan di menit ke-39, ke-74, dan Kevin De Bruyne di menit ke-51.

“Performa kami jauh lebih baik setelah 38 menit pertama. Sebelum itu, kami harus melihat tim terbaik di dunia. Kami berada dalam kesulitan yang sangat besar. Tapi sepak bola memang seperti ini. Gol kami mengubah permainan” ungkap Guardiola seperti dilansir Goal.

“Di babak kedua kami lebih kompak. Kami mampu menekan dan memenangkan banyak bola. Kita juga bertahan dengan sangat baik dan menggunakan serangan balik untuk melawan mereka. Jika lolos, kami beruntung karena tak akan bertemu mereka lagi” tambah Guardiola.

Kemenangan itu melanjutkan tren kebangkitan City di dua laga terakhir. Sebelumnya, mereka juga menang 4-0 atas West Bromwich Albion di Liga Inggris. Itu menjadi hasil positif perdana mereka setelah sempat melewati enam laga beruntun tanpa kemenangan.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...