Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Pecundangi Rossi, Lorenzo Diberi Penghargaan

Pecundangi Rossi, Lorenzo Diberi Penghargaan

Pemerintah Spanyol memberikan penghargaan kepada Jorge Lorenzo karena berhasil mengalahkan Valentino Rossi menjadi juara dunia MotoGP 2015.

Pecundangi Rossi, Lorenzo Diberi Penghargaan

Gelar medali kehormatan itu diberikan oleh Menteri Olah raga (Menpora) Spanyol, Inigo Mendez de Vigo. Prestasi Lorenzo juga cukup mengkilap di MotoGP 2015 setelah menyapu bersih empat balapan yang digelar di Spanyol yakni di Sirkuit Aragon, Catalunya, Jerez dan Valencia.

“Ini adalah sebuah kehormatan bisa mendapatkan penghargaan yang pernah saya dapatkan pada 2013. Setelah satu tahun tidak mendapatkannya, akhirnya saya kembali mendapatkannya” ungkap Lorenzo seperti yang dilansir AS, Kamis (12/11/2015).

Lorenzo Raih Medali Penghargaan dari Spanyol

Dalam kesempatan itu, Lorenzo juga menyinggung tentang balapan penutup musim yang berbau kontroversi. Saat itu Lorenzo dituding melakukan konspirasi dengan pembalap Spanyol lainnya, Marc Marquez demi mengamankan gelar juara dunia.

“Saya tidak ingin berbicara tentang kontoversi karena saya pikir statistik mengatakan bahwa saya pembalap tercepat di lintasan” tambah Lorenzo.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...