Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Pedagang Cabai Pakai Kaos Palu Arit, Diciduk Kodim!

Pedagang Cabai Pakai Kaos Palu Arit, Diciduk Kodim!

“Dia kami bawa ke Kodim untuk dimintai keterangan. Pemeriksaan sekarang sedang berlangsung” ungkap Widodo Noercahyo, Sabtu (21/5/2016).

Pedagang Cabai Pakai Kaos Palu Arit, Diciduk Kodim!

Seperti yang diketahui jika Unit Intel Kodim 0415/Batanghari mengamankan Rinto Sihombing (26), pedagang cabai di Pasar Baru Talang Banjar Kota Jambi. Warga Lorong Garuda Kelurahan Kasang Kecamatan Jambi Timur ini diamankan karena menggunakan kaos dengan lambang palu arit.

Menurut Komandan Kodim Batanghari, Letkol Arm Widodo Noercahyo menyatakan saat ini pihaknya tengah memintai keterangan Rinto Simbolon. Dari hasil pemeriksaan sementara kata Widodo, Rinto mengaku satu lemari baju yang digunakan bersama dengan dua saudara kandungnya.

“Dia kami bawa ke Kodim untuk dimintai keterangan. Pemeriksaan sekarang sedang berlangsung” ujar Widodo Noercahyo, Sabtu (21/5/2016).

Aparat Kodim pun menjemput kedua saudara Rinto untuk dimintai keterangan. Di lain pihak Rinto Sihombing mengaku tidak mengetahui asal kaos merah berlambang palu arit tersebut. Rinto mengaku heran bagaimana kaos tersebut bisa ada di dalam lemarinya.

“Tadi pagi saya buru-buru berangkat jualan, asal ambil saja kaos. Saya kira itu adalah kaos yang biasa saya pakai. Saya tidak memperhatikan gambarnya. Sekalinya pas jualan, ada yang mendatangi saya dan menanyakan kaos yang saya pakai”

“Saya baru sadar, ternyata kaos saya ada gambar palu arit. Saya betul-betul tidak tahu darimana asal kaos ini. Saya memang biasa memakai kaos merah bergambar anak band, tadi pagi saya kira yang saya ambil adalah kaos gambar anak band” ungkap Rinto Sihombing.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...