Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Musik / Pedangdut Imam S Arifin Ditangkap Polisi!

Pedangdut Imam S Arifin Ditangkap Polisi!

Imam S Arifin (65) tersangka pengguna dan kepemilikan narkotika jenis sabu-sabu.

Pedangdut Imam S Arifin Ditangkap Polisi!

Ia ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, di Apartemen Crysan Gunung Sahari Sawah Besar Jakarta Pusat. Kapolres Metro Jakarta Barat, Komisaris Besar Royke Harry Langie mengatakan Imam ditangkap sekitar pukul 15.00 WIB pada Sabtu (27/8).

“Pada saat penggeledahan, kami sita satu paket sabu-sabu seberat 0,34 gram, satu bong berbentuk dot bayi (modifikasi), sedotan, dan satu cangklong” ungkap Royke, Minggu (28/8).

Dikatakannya, pelantun lagi “Jandaku” itu,dibekuk berkat informasi masyarakat yang menyampaikan tempat itu kerap digunakan untuk mengonsumsi narkotika. Ia menambahkan, Imam ditangkap ketika sedang mengonsumsi sabu-sabu menggunakan bong dari botol dot yang sudah dimodifikasi.

“Kami kemudian melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap yang bersangkutan. Pada saat ditangkap sedang menggunakan sabu-sabu di dalam apartemen” tambahnya.

Diketahui, bukan kali ini saja Imam berurusan dengan polisi karena menggunakan narkoba. Pada tahun 2008, ia pernah ditangkap di Medan Sumatera Utara. Kemudian di tangkap di daerah Jakarta Pusat medio tahun 2010. Akibat perbuatannya, ia terancam dijerat Pasal 114 dan 112 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...