Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pedro Akan Lakukan Ini, Jika Cetak Gol ke Gawang Barcelona

Pedro Akan Lakukan Ini, Jika Cetak Gol ke Gawang Barcelona

Pedro Akan Lakukan Ini, Jika Cetak Gol ke Gawang Barcelona

Pemain anyar Chelsea, Pedro Rodriguez rupanya telah memiliki keinginan untuk bisa mencetak gol ke gawang Barcelona. Namun dirinya mengaku tidak akan melakukan selebrasi, apabila ternyata suatu saat nanti ia benar-benar bisa merobek jala gawang tim Catalan.

Seperti yang diketahui jika Pedro meninggalkan Barcelona pada musim panas ini untuk merapat bersama Chelsea. Meski sempat muncul rumor jika Pedro akan dipinang Manchester United, namun situasi berubah setelah The Blues sukses ‘menggoda’ pilar Barca itu.

Marca memberitakan jika Pedro sebenarnya sangat cinta dan berhutang banyak pada klub Catalan tersebut. Oleh karena itulah, ia bertekad untuk tak melakukan selebrasi apabila suatu saat nanti mencetak gol ke gawang mantan klubnya itu.

Pedro gabung Barca sejak tahun 2004, saat itu ia masuk ke skuat junior terlebih dahulu. Barulah pada tahun 2008 ia naik pangkat ke tim senior. Selama membela Blaugrana, total ia tampil dalam 321 pertandingan di semua ajang dan mencetak 99 gol.

“Sulit sekali meninggalkan Barcelona dan saya tak akan pernah melakukan selebrasi gol terhadap mereka, karena klub itu sudah memberikan saya segalanya” ungkap Pedro Rodriguez.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...