Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pedro Curhat ke Media Soal Jose Mourinho, Ini Isinya!

Pedro Curhat ke Media Soal Jose Mourinho, Ini Isinya!

Pedro Jose Mourinho Chelsea

Belum seumur jangung menjadi anak buah Jose Mourinho, Pedro Rodriguez langsung curhat ke media terkait sepak terjang pelatih asal Portugal itu. Menurut Pedro, Mourinho cukup baik dalam membimbing dirinya untuk beradaptasi bersama Chelsea. Tentu saja situasi ini sangat berbeda, sebelum Pedro mengenal Mourinho lebih dalam.

Sebenarnya Pedro yang merupakan mantan penggawa Barcelona, tentu saja tidak punya hubungan baik dengan Mourinho. Pasalnya Mou merupakan mantan pelatih klub rival abadi, Real Madrid. Namun demikian Pedro merasa jika Mourinho benar-benar bersikap profesional sebagai pelatih.

“Saat berhadapan langsung dengan Mourinho, maka opini saya langsung berubah. Dia memperlakukan saya seperti salah satu anggota keluarganya. Mourinho sangat menghormati dan menghormati pemainnya”

“Kritik datang dari Mourinho saat kita berbuat salah, dan saya pikir itu bukan sesuatu yang negatif. Mourinho banyak bicara tentang hal yang saya suka. Dia juga akan membuat saya pemain yang lebih baik” ungkap Pedro seperti yang dilansir ESPN.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...