Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pedro Lebih Bahagia di Chelsea, Ketimbang Barcelona?

Pedro Lebih Bahagia di Chelsea, Ketimbang Barcelona?

Pedro Lebih Senang di Chelsea, Ketimbang Barcelona

Kepindahan Pedro Rodriguez ke Chelsea, memang menimbulkan sedikit tanda tanya. Pasalnya Barcelona sebagai tim papan atas Eropa, tentu saja lebih menjanjikan sebagai calon kuat peraih banyak gelar juara.

Tapi kenyataannya, Pedro lebih memutuskan untuk pergi dari pada menjadi bagian dari Tim Catalan itu. Seperti yang dilansir AS, Pedro rupanya mengaku saat ini sudah lebih bahagia. Pasalnya Pedro mendapatkan apa yang ia inginkan selama ini, bermain secara reguler di level klub.

Sebelumnya di Barcelona, Pedro harus rela menjadi pelapis bagi trio maut MSN. Karena ingin mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak, Pedro pun meminta dijual dan akhirnya berlabuh di Chelsea.

“Saya bahagia dengan semuanya, termasuk awal karier saya di Chelsea yang sangat bagus. Jika seorang pemain mendapatkan waktu bermain lebih ritme permainan mereka akan meningkat, kepercayaan diri bertambah dan mentalnya menjadi lebih kuat. Saya yakin menjadi lebih baik dengan bermain reguler bagi Chelsea dan Spanyol” ungkap Pedro.

Bersama The Blues, Pedro memang langsung tampil apik. Bahkan pada partai debutnya menghadapi West Brom, Pedro sukses mencetak satu gol dan memberikan assist untuk Diego Costa. Pedro saat ini masih bergabung bersama timnas Spanyol. La Roja menjalani dua pertandingan kualifikasi Euro 2016 dalam jeda internasional kali ini.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...