Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pedro Rodriguez: Aku Pasti Kangen Lionel Messi

Pedro Rodriguez: Aku Pasti Kangen Lionel Messi

Pedro-Messi

Baru juga beberapa pekan bermukim di Chelsea, seorang Pedro Rodriguez sudah mengatakan bahwa ia akan sangat merindukan sosok Lionel Messi. Sama-sama berasal dari La Masia, kedua pemain itu memang sudah bersahabat sejak lama namun pada akhirnya Pedro harus terdepak dari skuat Barcelona.

Kedua pemain beda negara tersebut memang menjadi rekan setim dalam 11 tahun terakhir. Tak hanya dengan Messi, Pedro juga mengatakan merindukan kebersamaannya dengan para pemain Barcelona lain seperti Jordi Alba, Sergio Busquets, dan Andres Iniesta yang juga merupakan lulusan La Masia.

“Saya akan sangat merindukan Messi. Ia adalah rekan setim yang hebat dan pria yang luar biasa. Kami sudah menghabiskan banyak waktu di hidup kami secara bersama-sama, begitu juga dengan pertandingan dan gol. Ia paham benar bagaimana saya,” kata Pedro.

“Melihat saya mengenakan seragam Chelsea memang aneh dan disini saya tidak bisa menemukan Messi, Jordi Alba, Sergio Busquets, dan Andres Iniesta di lapangan. Untungnya, saya masih bisa membantu mereka bertiga di tim nasional.”

Pedro sendiri juga mengaku bahwa faktor Jose Mourinho menjadi salah satu penyebab kenapa ia memilih bergabung dengan Chelsea meski Manchester United juga meminatinya. Di Chelsea pun ia juga kembali bermain bersama Cesc Fabregas yang lagi-lagi merupakan pemain didikan La Masia.

“Saya rasa Barcelona tidak mau menjual saya. Semua berawal dari sebuah telepon dari Fabregas. Kemudian Mourinho berbicara dengan saya dan saya harus membuat keputusan. Ia bisa memberikan saya kepercayaan diri yang saya butuhkan.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

senangnya-schweinsteiger-latihan-bareng-manchester-united-lagi

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...