Home / Bola / Pedro Rodriguez Bikin Citra Manchester United Buruk!

Pedro Rodriguez Bikin Citra Manchester United Buruk!

Pedro Rodriguez

Pedro Rodriguez bisa jadi semakin menambah buruk citra Manchester United di bursa transfer. Pemain yang sebelumnya hampir pasti ke United tersebut sepertinya akan memilih Chelsea dan sekali lagi membuktikan betapa nama besar United kini seperti sudah dipandang sebelah mata oleh para pemain.

Dalam beberapa pekan ini nama Pedro disinyalir sudah sepakat pindah ke Old Trafford dari Barcelona. Alasannya adalah di Barcelona ia sudah jarang mendapatkan kesempatan main karena langgengnya Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez di starting eleven Luis Enrique. Bahkan Pedro dikabarkan akan segera menjalani tes medis bersama United.

Namun sebelum hal itu terjadi Chelsea datang menelikung dan menawarkan uang lebih besar pada Barcelona agar mau melepas Pedro ke mereka saja dibanding United. Usaha tersebut sepertinya menemui hasil dan banyak media Inggris mengatakan jika Pedro telah mengubah rute perjalannya dari Barcelona ke Manchester menjadi dari Barcelona ke London.

Apa yang terjadi memang cukup memilukan bagi United. Mereka kini seperti sudah tidak punya nilai jual lagi seperti saat masih dipegang Sir Alex Ferguson dimana pemain yang diinginkan oleh United bisa dengan mudah didapat karena gelimang prestasi dan nama besar mereka saat itu. Tapi kini, para pemain incaran seperti ogah untuk bermain disana.

Sebelum kasus Pedro ini sebenarnya sudah ada banyak nama-nama yang diincar oleh United namun menyatakan tidak mau bergabung. Terbaru, sebut saja Sergio Ramos yang dipastikan memperpanjang kontraknya dengan Real Madrid atau duo Borussia Dortmund seperti Mats Hummels dan Ilkay Gundogan yang memilih bertahan disana. Di internal mereka sendiri juga ada nama David De Gea yang tidak mau memperpanjang kontrak dan lebih memilih bergabung dengan Real Madrid meski kepindahannya baru akan terjadi musim depan.

Situasi tersebut memang tidak bagus bagi United. Mereka perlu untuk secepatnya mengembalikan nama besar mereka dengan cara kembali meraih banyak trofi seperti yang terjadi di era Sir Alex dahulu.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...