Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pedro Rodriguez Bisa Main di Jadwal Chelsea vs West Bromwich Albion

Pedro Rodriguez Bisa Main di Jadwal Chelsea vs West Bromwich Albion

Pedro Rodriguez Bisa Main di Jadwal Chelsea vs West Bromwich Albion

Pedro Rodriguez kemungkinan bisa langsung dimainkan oleh Jose Mourinho ketika jadwal Chelsea vs West Bromwich Albion. Seperti yang diketahui jika pertandingan pekan ke-3 Premier League, The Blues akan melawat ke The Hawthorns kandang West Bromwich Albion pada Minggu (23/8/2015).

Namun demikian hal itu terjadi, apabila segala hal administratif terkait kepindahan Pedro dari Barcelona ke Chelsea sudah beres. Di satu sisi pemain yang sempat mengenyam pendidikan di akademi La Masia itu, mengaku senang setelah bisa mendarat di Liga Inggris bersama Chelsea musim ini.

Seperti yang dilansir situs resmi Chelsea, Pedro pun langsung berlatih bersama tim barunya di Cobham. Di tempat yang sama, Pedro terlebih dulu melakukan tes medis untuk merampungkan kepindahannya dari Barcelona. Setelah itu, dia langsung menandatangani kontrak berdurasi 4 tahun.

Pedro Rodriguez Resmi Gabung Chelsea, Ini Foto Latihan Bareng Cesc Fabregas

Terlihat Pedro dengan raut muka ceria berjalan bersama Cesc Fabregas menuju lapangan latihan. Kedua pemain itu sebelumnya pernah bersama-sama membela Barcelona. Pedro konon direkrut Chelsea dari Barcelona dengan biaya transfer mencapai 30 juta euro.

Chelsea dengan senang telah mengambil winger berusia 28 tahun tersebut. Pedro pun mengaku senang bisa bergabung dengan tim arahan Jose Mourinho untuk musim 2015-2016. Pemain jebolan akademi Barcelona ini mengaku memutuskan datang ke Stamford Bridge untuk memenangi trofi.

“Saya sangat senang berada di sini. Saya sangat senang memulai petualangan di Chelsea dan saya di sini untuk tetap bisa memenangi gelar. Terima kasih untuk klub (Chelsea) dan para suporter untuk memberikan saya kesempatan mengenakan kostum biru di tubuh saya” ungkap Pedro seperti dilansir situs resmi Chelsea, Kamis (20/8/2015)”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...