Home / Bola / Pedro Rodriguez Cetak Gol Terakhir Untuk Barcelona, Sebelum ke Manchester United

Pedro Rodriguez Cetak Gol Terakhir Untuk Barcelona, Sebelum ke Manchester United

pedro

Pedro Rodriguez sepertinya bisa pergi dari Barcelona dengan kepala tegak! Dalam final Piala Super Eropa dini hari tadi (12/8), pemain yang digadang-gadang akan berseragam Manchester United itu memberikan perpisahan yang berkesan. Apalagi kalo bukan gol cantiknya ke gawang Sevilla.

Ketika itu kedudukan sempat imbang 4-4, sehingga pertandingan dilanjutkan ke babak tambahan. Suatu momen ketika tendangan keras meluncur ke gawang Sevilla berhasil ditepis Beto, Pedro memberikan reaksi cepat untuk menyamber bola hingga masuk ke gawang lawan. Barca pun akhirnya menang 5-4.

Pedro Rodriguez Cetak Gol Terakhir Barcelona, Sebelum ke Manchester United

Gol Pedro Rodriguez bisa saja menjadi gol terakhir untuk Barcelona, sebelum hijrah ke klub lain. Seperti yang dilansir Mundo Deportivo, Direktur Teknik Barcelona Robert Fernandez mengungkapkan Pedro telah meminta secara resmi untuk dijual. Di lain pihak usai mengangkat trofi Super Eropa, Pedro memberi tanggapannya tentang pernyataan Fernandez.

“Saya tidak tahu jika saya memainkan laga terakhir bersama Barcelona. Saya hanya ingin merayakan trofi. Saya bahagia bisa mencetak gol di Super Eropa” ungkap Pedro Rodriguez, seperti dikutip Marca.

Pedro Rodriguez Cetak Gol Terakhir Untuk Barcelona, Sebelum ke Manchester United

“Saya berterima kasih kepada setiap orang untuk semua pengalaman yang saya miliki dan kepada semua penggemar. Jika saya pergi, saya dapat mengangkat tinggi kepala saya” pungkasnya.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...