Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pedro Rodriguez Ternyata Masih Diperebutkan Manchester United, Arsenal dan Liverpool

Pedro Rodriguez Ternyata Masih Diperebutkan Manchester United, Arsenal dan Liverpool

pedro

Bursa transfer pemain terus saja panas. Salah satunya menimpa Pedro Rodriguez. Masa depan Pedro Rodriguez kembali menjadi spekulasi dalam beberapa hari terakhir ini.

Padahal, pemain asal Spanyol baru saja menandatangani kontrak baru bersama Barcelona di awal musim panas.

Kemudian muncul kabar mengejutkan dari Manchester United. Ternyata menurut kabar, klub asuhan Louis van Gaal itu juga tertarik untuk mendatangkan penyerang Barcelona, Pedro Rodriguez, pada musim panas ini.

Ternyata bukan hanya The Red Devil, tetapi Arsenal dan Liverpool dikabarkan juga bersaing untuk mengamankan jasa pemain yang berusia 27 tahun tersebut.

Seperti laporan Squawka yang dilansir The Metro, ketertarikan Manchester United pada Pedro tidak main-main. Dikabarkan Setan Merah sudah menyiapkan tawaran senilai 20 juta pound (409 miliar rupiah) untuk Pedro.

MU sendiri mengejar Pedro karena disiapkan untuk menggantian Angel Di Maria yang bakal hengkang ke Paris Saint-Germain.

Seperti dikethui, Pedro merupakan pemain asli binaan La Masia. Semenjak bergabung dengan tim reguler pada tahun 2008, pemilik nama lengkap Pedro Eliezer Rodriguez Ledesma tersebut sudah mengoleksi 204 penampilan dengan jumlah gol 58.

Tetapi sejak kehadiran Liones Messi, Luis Suarez, dan Neymar membuat posisinya mulai tersingkir. Sementara Pelatih Luis Enrique lebih suka memainkan trisula maut tersebut ketimbang Pedro.

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...