Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Pedrosa Beri Isyarat, Siap Redam Rossi!

Pedrosa Beri Isyarat, Siap Redam Rossi!

Usaha Valentino Rossi untuk meraih juara dunia MotoGP 2015 akan mendapatkan perlawanan sengit, tidak terkecuali dari Dani Pedrosa.

Pedrosa Beri Isyarat, Siap Redam Rossi!

Seperti yang dilansir La Gazzeta dello Sport, Pedrosa mengakui akan memberikan perlawanan sengit kepada siapapun pembalap yang ada di depannya saat race MotoGP. Bisa saja perlawanan itu untuk Marc Marquez, Jorge Lorenzo atau bahkan Valentino Rossi sekalipun.

Terkait dengan Marquez, Pedrosa memang kerap kalah pamor dibandingkan rekan setimnya di Repsol Honda itu. Meski selalu merasa kurang mendapatkan prioritas dari sebagian besar tim Repsol Honda, Pedrosa mengaku tak merasa khawatir. The Little Spaniard bahkan menegaskan siap bersaing dengan Marquez di setiap serinya.

“Di musim 2012, saya harus bersaing dengan pembalap luar biasa seperti Casey Stoner, dan sekarang saya berada di bawah bayang-bayang Marquez. Apakah itu membuat saya tertekan? Tentu saja tidak” ungkap Pedrosa, Jumat (30/10/2015).

“Saya selalu berusaha untuk mengalahkan siapapun yang berada di depan saya, dan tak peduli sehebat apapun kemampuan mereka di atas motor. Sebab, sebagai seorang pembalap akan sangat menyakitkan bila tak berada di posisi paling depan di atas lintasan” pungkasnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...