Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Pedrosa : Gara-gara Rossi Saya Gagal Naik Podium

Pedrosa : Gara-gara Rossi Saya Gagal Naik Podium

Dani Pedrosa44

Balapan MotoGP Indianapolis telah usai dengan juara pembalap Repsol Honda, Marc Marquez. Pembalap kini mulai terfokus pada gelaran berikutnya di Sirkuit Automotodrom Brno, Ceko.

Meski demikian, ternyata balapan Indianapolis menyisakan sepenggal cerita terutama dari salah satu pembalap Repsol Honda lainnya, Dani Pedrosa.

Ia mengaku balapan di GP Indianapolis, Amerika Serikat akhir pekan lalu berjalan sulit. Pedrosa harus puas mengakhiri balapan di urutan keempat.

Padahal ketika tampil, Pedrosa mengaku kondisinya sudah pulih 100 persen, akan tetapi dia masih perlu meningkatkan kecepatannya di lintasan balap.

Adalah Valentino Rossi yang membuat dirinya tidak bisa tampil di podium.

“Di sini balapan yang menguras fisik. Kami harus banyak bertarung dengan pembalap lainnya, karena gripnya sangat sulit. Yang membuat kejutan adalah Valentino (Rossi). Saya tahu saya lebih lamban dari Marc (Marquez) dan Jorge (Lorenzo), tapi setelah latihan saya merasa bisa menyaingi mereka,” ujar Pedrosa dalam situs resmi MotoGP, Selasa (11/8).

Rossi, lanjutnya, membuat langkah besar seperti biasa dan kami harus bertarung untuk memperebutkan podium, pada lap terakhir dia (Rossi) menyalip saya di tikungan ke 10 dan saya tidak bisa kembali ke posisi saya.

Walaupun gagal naik podium, tapi Pedrosa merasa senang dengan pencapaian yang diraih timnya. Marc Marquez yang sukes meraih podium pertama di GP Indianapolis, membuat Honda mencatatkan rekor kemenangan ke-700 sepanjang balapan MotoGP.

“Terlepas dari itu saya senang Honda bisa mencapai kemenangan ke-700, suatu kehormatan menjadi bagian dalam statistik yang sangat mengesankan ini,” imbuhnya.

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...