Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Pedrosa Remehkan Rossi!

Pedrosa Remehkan Rossi!

“Rossi terlihat kencang ketika pembalap lainnya tidak dalam kondisi terbaik” kata Pedrosa.

Pedrosa Remehkan Rossi!

Seperti yang diketahui jika Valentino Rossi baru saja menjadi juara di MotoGP Catalunya. Dia memenangkan persaingan sengit dengan Marquez hingga akhir lomba. Kemenangan itu membuat Rossi menjaga persaingan untuk menjadi juara dunia.

The Doctor kini berada di posisi ketiga klasemen, tertinggal 22 poin dari Marquez. Namun demikian performa Rossi merupakan hal yang biasa, menurut Dani Pedrosa. Pembalap Spanyol itu menilai jika Rossi hanya memanfaatkan kelemahan rider lain.

“Saya sudah bertahun-tahun bersaing dengan Rossi. Dan saya sadar apa yang ia lakukan sekarang sangat super. Apalagi harus mempunyai motivasi sama tiap tahunnya. Namun saya pikir Rossi mencapai kekuatan terbaiknya pada tahun 2008 dan 2009”

“Dia selalu kencang setiap pekannya. Sedangkan sekarang kondisinya berbeda, Rossi terlihat kencang ketika pembalap lainnya tidak dalam kondisi terbaik” kata Pedrosa, seperti yang dilansir Speedweek.

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...