Home / Olahraga / Balap / Pedrosa Sindir Rossi, Ibarat Jilat Ludah Sendiri!

Pedrosa Sindir Rossi, Ibarat Jilat Ludah Sendiri!

Dani Pedrosa menyindir Valentino Rossi yang telah menedang Marc Marquez di MotoGP 2015 Sepang.

Pedrosa Sindir Rossi, Ibarat Jilat Ludah Sendiri

Menurut pendapat Pedrosa, pertama-tama Rossi harus menjelaskan tuduhannya terkait Marquez yang dianggap mengganggu balapannya di Sepang. Selain itu Pedrosa menjelaskan bahwa seluruh pembalap harus berlomba dengan tenang, seperti pernyataan kepada Marco Simoncelli sebelum tewas di Sirkuit Sepang.

“Saya ingat pernah mengatakan kepada Simoncelli, kami harus berlomba lebih tenang. Karena ini adalah MotoGP, motor besar berbahaya. Kami harus mencoba mengurangi agresifivas” ungkap Pedrosa seperti dilansir crash, Senin (26/10/2015).

Pada MotoGP Malaysia, Rossi tertangkap kamera menendang motor Marc Marquez. Otoritas MotoGP bertindak dengan menjatuhkan sanksi kepada Rossi, untuk memulai GP Valencia dari urutan terakhir. Melihat situasi ini, Pedrosa merasa pernyataan Rossi berbeda dengan kenyataannya.

“Sedikit bertentangan pada saat ini dengan apa yang selalu dia katakan sebelumnya dan apa yang dia katakan sekarang. Mungkin karena ketegangan kejuaraan dan ini menjadi pelajaran berharga” tambah Pedrosa.

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...