Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Pegawai Wanita di Toko Perhiasan Ini Diminta Telanjang Untuk Jual Perhiasan

Pegawai Wanita di Toko Perhiasan Ini Diminta Telanjang Untuk Jual Perhiasan

perhiasan

Sebuah video muncul menunjukkan seorang pekerja wanita di Hong Kong dalam kondisi nyaris telanjang di sebuah toko perhiasan demi menjual barang-barang berharga itu. Kamera dalam video lantas menunjukkan jika wanita itu hanya memakai cat berbentuk permata untuk menutupi kedua putingnya. Satu berwarna biru dan yang lain berwarna merah.

Beberapa pengguna Facebook mengkritik video itu yang diupload oleh pengguna bernama Ku6. Seorang pengguna Facebook menggambarkan video itu sebagai hal yang menjijikkan, memuakkan dan mengerikan.

Sementara itu sang pegawai wanita terlihat kikuk dan malu saat dia berdiri di belakang counter. Anggota masyarakat terlihat yang ada dalam pusat pembelanjaan terlihat berjalan melewati wanita itu. Mereka lantas melihat-lihat perhiasan yang ada di toko di sekitar wanita setengah telanjang itu.

Menurut Apple Daily, sebuah toko di Hong Kong ini mencoba taktik penjualan seperti ini untuk menarik perhatian pembeli sebelumnya. Untuk pembukaan toko itu di Shenzhen pada November 2013, model setengah telanjang digunakan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...